Kamis, 04 Juni 2009

tentang reiki

Tentang Reiki
Banyak sekali cara untuk menjelaskan tentang Reiki, dalam kesemapatan ini, saya akan menjelaskannya dari sudut pandang yang umum agar dapat membantu anda memperoleh informasi yang tepat tentang Reiki.

Sebenarnya Reiki adalah sebuah tehnik penyembuhan kuno dari Tibet yang ditemukan kembali pada sekitar tahun 1900an oleh seorang biksu dari jepang yang bernama Mikao Usui. Reiki artinya adalah energi vital alam semesta, jadi secara umum, Reiki itu adalah : Tehnik penyaluran energi vital alam semesta untuk diri sendiri dan orang lain. Reiki juga tidak ada hubungannya dengan magic. Cara kerja penyembuhan Reiki sebenarnya sangat mirip dengan akupunktur yang merangsang agar Chi (energi vital dalam tubuh manusia) dapat menjadi semakin lancar sebagaimana seharusnya, agar kemampuan tubuh fisik untuk menyembuhkan diri sendiri akan bisa berfungsi kembali sebagaimana mestinya, sehingga kesehatan fisik pun akan kembali pulih. Reiki tidak hanya bekerja dengan baik untuk tubuh fisik saja, melainkan juga ke tubuh non fisik (mental & emosional) karena Reiki mempunyai efek menenangkan untuk pikiran & jiwa anda :)

Karena energi vital alam semesta ini adalah ciptaan Tuhan, maka bisa dikatakan bahwa energi Reiki adalah termasuk energi Ilahi, hasil terbaik dari tehnik penyembuhan dengan Reiki ini sangatlah tergantung pada seberapa baik tingkat kepasrahan hati kita kepada Tuhan sebagai sumber dari Energi Ilahi tersebut, semakin kita bisa pasrah, semakin baik pula hasil yang akan kita dapat. Jadi yang terpenting adalah : Kepasrahan kepada Tuhan untuk membiarkan berkat Tuhan bekerja sesuai menurut kehendakNYA.

Maka dari itulah, kenapa dalam tehnik penyembuhan Reiki ini, sekalipun kita belajar untuk menyembuhkan, namun sebenarnya adalah kita hanya akan belajar untuk menyadari lebih baik lagi, bahwasanya penyembuh terbaik yang sejati adalah selalu hanya Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saya berharap, semoga penjelasan singkat ini dapat memberikan kesimpulan yang tepat bagi anda untuk memahami Reiki yang sebenarnya :)
Manfaat Dan Kelebihan Reiki
Berikut ini adalah manfaat yang akan anda peroleh jika mempelajari Reiki :
• Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif
• Memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan
• Meningkatkan energi tubuh anda dalam hidup sehari-hari.
• Membantu menenangkan pikiran, sehingga anda akan menjadi lebih mudah untuk bermeditasi.
• Membantu anda untuk menstimulasi ketenangan di hati.
• Meningkatkan pengertian anda akan kasih (rahmat) Tuhan.
• dll
Berikut ini adalah kelebihan Reiki dibandingkan dengan tehnik yang lain :
• Mempelajari Reiki itu sangat mudah & cepat, bahkan hanya dalam beberapa jam saja sudah bisa.
• Tidak ada tehnik yang sulit untuk dapat menyalurkan energi Reiki, hanya sekedar menempelkan tangan saja.
• Anda akan memperoleh banyak manfaat setiap kali anda menyalurkan energi Reiki, sekalipun untuk orang lain.
• Energi Reiki bekerja secara otomatis, akan berhenti sendiri jika sudah tidak dibutuhkan.
• Anda aman dari terkontaminasi energi negatif yang berasal dari pasien.
• dll
Cara Belajar Reiki
Yang anda butuhkan untuk belajar Reiki :
• Seorang Reiki Master yang sah Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi Reiki, setelah anda mendapat attunement dari seorang Reiki master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan energi Reiki saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Reiki Master yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Reiki Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.

Saya sangat menyarankan anda untuk menerima attunement dari Grand Master Irmansyah Effendi melalui Lokaraya Reiki Tummo yang diadakan di daerah anda yang informasinya bisa anda peroleh di www.padmajaya.com atau melalui Lokakarya Atman Yoga di www.padmamulia.com , khusus untuk daerah Surabaya & sekitarnya dapat lihat di sini

Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk mengikuti lokakaryanya, anda masih dapat mengikuti attunement GRATIS jarak jauh tiap tanggal 1 tiap bulan yang juga diberikan langsung oleh Pak Irman. Attunement ini adalah untuk Reiki Usui Hybrida tingkat 1 (Attunement Reiki Usui yang menggunakan tehnik attunement Reiki Tummo). Informasi detail tentang attunement gratis ini dapat anda lihat di menu "Free Reiki Attunement"
• Buku petunjuk manual Anda butuh buku ini untuk mempelajari Reiki lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik Reiki dengan lebih baik lagi, dll. Anda dapat membeli buku ini di Gramedia, Uranus atau toko-toko buku lainnya dengan judul " Reiki Tummo : Tehnik Efektif Untuk Meningkatkan Kesadaran & Energi Spiritual"

Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk membeli bukunya, maka anda masih dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih Reiki di blog ini. Silahkan anda kunjungi blog ini lagi di lain waktu, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikle baru tentang pelajaran tehnik Reiki, terima kasih :)
• Praktek Sehari-hari Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan energi Reiki ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini. Untuk itu silahkan latih tehniknya di sini
Attunement Reiki Gratis
Attunement gratis ini akan diberikan pada setiap tanggal satu tiap bulan pada jam 18.30 s/d 18.45 WIB. Anda dan siapapun orang yang ada di dunia dapat menerima attunement ini tanpa proses pendaftaran sekalipun, yang perlu anda lakukan adalah : Tepat waktu & niat untuk menerimanya pada saat yang sama saat attunement tersebut diberikan. Untuk memperoleh hasil yang terbaik, silahkan ikuti prosedur di bawah ini :
• Mohon anda sudah siap dulu sekitar 5 menit sebelumnya, santai & tersenyumlah dengan manis :)!
• Carilah tempat yang tenang agar tidak ada orang yang akan mengganggu anda.
• Anda dapat duduk di kursi atau di lantai sepanjang anda bisa menjaga tulang punggung untuk tetap lurus.
• Bukalah kedua telapak tangan anda menghadap ke atas, dan letakkan di atas paha.
• Pejamkan mata anda untuk membantu anda menjadi semakin santai.
• Berdoalah kepada Tuhan sesuai dengan agama & kepercayaan masing-masing agar selalu dibantu & dibimbing untuk dapat menerima proses attunement tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai menurut kehendakNYA.
• Niatkan untuk menerima proses attunement tersebut tanpa memaksakan diri untuk berkonsentrasi, cukup santai & tersenyum yang manis saja :)!
• Selama proses attunement, anda dapat berdoa dalam hati atau sambil mendengarkan musik meditasi untuk membantu anda agar berada dalam kondisi yang sangat santai.
• Rasakan & nikmatilah ketenangan yang ada di dalam hati anda, pasrahkanlah hati & seluruh diri anda kepada Tuhan.
• Setelah 15 menit, proses attunement selesai.
• Berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih atas semua anugrah yang telah diberikan.
Setelah itu, anda sudah menjadi seorang praktisi Reiki yang bisa menyalurkan energi untuk diri sendiri ataupun orang lain.
Latihan Dasar Reiki
Setelah menerima proses attunement, maka anda akan dapat secara langsung menyalurkan energi Reiki, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain, tapi anda masih butuh banyak latihan untuk dapat memperoleh hasil yang terbaik, berikut ini adalah langkah-langkah dasar untuk latihan anda :
• Mengaktifkan Cakra Mahkota & Cakra Tapak Tangan Anda akan dapat menerima energi Reiki lebih banyak lagi jika cakra mahkota anda (pintu gerbang energi Reiki) menjadi semakin aktif dengan latihan berikut ini sebelum anda menyalurkan energi Reiki. Latihannya sangatlah mudah & sederhana, yaitu : setelah anda berdoa memohon berkat, bimbingan & perlindungan dari Tuhan, niatkan saja untuk mengaktifkan cakra mahkota anda dan gunakanalah tangan anda untuk menstimulasi cakra mahkota anda dengan melakukan gerakan-gerakan tangan yang seolah-olah sedang membuka lembaran-lembaran daun bunga teratai agar semakin mekar menjadi lebih besar. Cakra mahkota itu terletak sekitar 8 s/d 10 cm di atas ubun-ubun anda.

Gunakan cara yang sama pula untuk mengaktifkan kedua cakra tapak tangan anda agar energi Reiki dapat mengalir dengan lebih lancar lagi melalui kedua telapak tangan anda.
• Menyalurkan Energi Reiki Awalilah dengan berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan sesuai dengan agama & kepercayaan masing-masing untuk memohon berkat, bantuan, bimbingan & perlindungan dariNYA. Aktifkan cakra mahkota & telapak tangan anda sebagaimana yang sudah saya sebutkan di atas.

Buatlah diri anda menjadi sesantai mungkin, pejamkan mata anda untuk membantu agar dapat menjadi semakin santai, bukalah telapak tangan anda dengan lebar tapi tanpa ketegangan, lalu niatkan untuk menyalurkan energi Reiki..... ya...... hanya semudah itu. Yang anda butuhkan saat sedang menyalurkan energi Reiki yaitu : membiarkan diri anda untuk berada di dalam keadaan yang sangat santai, tersenyum dengan manis & lepas, dan memasrahkan hati & diri seutuh-utuhnya kepada Tuhan dengan sepenuh hati & perasaan.

Lakukanlah latihan dasar ini berulang kali sampai anda bisa merasakan energi Reiki yang mengalir lebih kuat melalui telapak tangan anda, biasanya anda akan merasakan sensasi seperti ada energi hangat di sekitar tangan anda, tapi sensasinya tidaklah selalu begini karena sangat tergantung pada kondisi tubuh anda & kepekaan anda sendiri.

Mohon di ingat : Bahwa kunci penyaluran energi Reiki ini adalah : Kondisi santai yang sangat dalam (bukan konsentrasi), senyum manis & kepasrahan hati & seluruh diri anda untuk membiarkan berkat Tuhan bekerja sebagaimana seharusnya.
Latihan Penyembuhan Diri Sendiri Dengan Reiki
Setelah anda bisa mengakses energi Reiki secara langsung, maka anda sekarang dapat memanfaatkannya untuk penyembuhan diri sendiri dari masalah fisik maupun non fisik, caranya sangatlah mudah & sederhana saja, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Penyembuhan Diri Sendiri Secara Lokal :
1. Pertama kali, berdoalah kepada Tuhan sesuai dengan agama & kepercayaan masing-masing untuk memohon berkat, bantuan, bimbingan & perlindungan dari Tuhan agar anda selalu diberikan kesehatan & kesembuhan yang terbaik sesuai menurut kehendakNYA.
2. Aktifkan cakra mahkota & cakra telapak tangan anda seperti yang telah anda pelajari di bagian latihan dasar.
3. Santai.... senyum.... :)!
4. Bukalah kedua telapak tangan, niatkan untuk menyalurkan energi Reiki, rasakan energi Reiki mengalir melalui kedua telapak tangan anda & nikmatilah :)!
5. Letakkan tangan anda di atas bagian tubuh yang membutuhkan untuk disembuhkan atau sedang bermasalah.
6. Tetap santai..., senyum manis...., nikmati ketenangan di hati & pasrahkanlah hati & seluruh diri anda kepada Tuhan.
7. Biarkan telapak tangan anda tetap di bagian tubuh tersebut sampai anda merasakan energi Reiki berhenti mengalir. Energi Reiki tersebut akan berhenti mengalir dengan sendirinya jika bagian tubuh anda tersebut sudah tidak memerlukan tambahan energi Reiki lagi karena tubuh anda pun butuh waktu untuk dapat menyerap energi Reiki dengan baik.
8. Setelah menyelesaikan semua proses ini, berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih atas semua berkat yang telah diberikan.
9. Cucilah tangan anda dengan air & sabun atau sterilizer yang lain.
10. Ulangilah langkah-langkah tersebut di atas sesuai kebutuhan sampai anda dapat memperoleh hasil yang terbaik untuk perkembangan kesehatan anda.
Penyembuhan Diri Sendiri Secara Lengkap :
1. Lakukanlah langkah 1 sampai 3
2. Bukalah aura anda (selubung energi di sekililing tubuh anda) dengan niat dan bantuan gerakan tangan seperti membuka selubung dari bagian atas sampai bagian bawah kemudian membelahnya ke kiri dan ke kanan. Lakukanlah hal yang sama untuk kedua sisi aura anda, yaitu bagian depan & belakang.
3. Bukalah telapak tangan anda, dan niatkan untuk menyalurkan energi. Rasakan energi Reiki yang mengalir melalui telapak tangan anda dan nikmatilah :)!
4. Tempelkan telapak tangan anda di dahi anda sekitar 3 sampai 4 menit, lalu teruskan sampai ke bawah untuk semua bagian tubuh anda. Berikan waktu 3 sampai 4 menit untuk setiap anggota tubuh anda dan berikan waktu lebih dari 15 menit untuk bagian tubuh anda yang sakit atau bermasalah.
5. Gunakan hanya satu tangan terlebih dahulu, saat anda memindahkan tangan ke bagian tubuh anda berikutnya dan ikutilah dengan tangan anda yang lain secara perlahan-lahan.
6. Lakukanlah langkah-langkah no 6 sampai 10.
Latihan Penyembuhan Untuk Pasien Dengan Reiki
Setelah menerima attunement Reiki, anda akan dapat membantu sesama dengan cara menyalurkan energi Reiki untuk membantu menangani masalah fisik ataupun non fisik mereka. Silahkan anda ikuti petunjuk di bawah ini :

Latihan penyembuhan untuk pasien secara lokal :
1. Pertama kali, baik anda maupun pasien seharusnya berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan untuk memohon bantuan & bimbingan Tuhan serta agar memperoleh hasil kesembuhan yang terbaik dari NYA.
2. Aktifkanlah cakra mahkota anda sebagaimana yang telah anda pelajari di bagian Latihan Dasar.
3. Aktifkan cakra mahkota pasien juga dengan cara yang sama sebagaimana anda mengaktifkan cakra mahkota anda sendiri.
4. Santai....., senyum yang manis......, bukalah telapak tangan anda lalu niatkan untuk menyalurkan energi Reiki dan rasakanlah energi Reiki mengalir melalui kedua telapak tangan anda.
5. Letakkan telapak tangan anda di bagian tubuh pasien yang membutuhkan untuk disembuhkan.
6. Biarkan telapak tangan anda berada di daerah tersebut sampai anda merasakan energi Reiki berhenti mengalir keluar, energi Reiki ini akan otomatis berhenti dengan sendirinya jika tubuh pasien sudah tidak membutuhkan tambahan energi Reiki lagi karena tubuh pasien masih membutuhkan waktu untuk dapat menyerap energi Reiki dengan baik.
7. Setelah semua prosesnya selesai, berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih kepadaNya atas semua anugrah yang telah diberikan.
8. Cucilah tangan anda dengan air bersih & sabun atau sterilizer lainnya.
9. Anda dapat mengulangi semua proses ini sesuai kebutuhan, sampai anda dapat memperoleh hasil yang terbaik untuk perkembangan kesehatan anda.
Latihan penyembuhan pasien secara menyeluruh :
1. Lakukanlah langkah no 1 sampai 3 seperti yang disebutkan di atas.
2. Bukalah aura pasien dengan cara yang sama sebagaimana anda membuka aura anda sendiri, bukalah aura bagian depannya terlebih dahulu kemudian diikuti dengan membuka aura bagian belakangnya juga. Anda tidak perlu untuk membuka aura sendiri.
3. Santai..., senyum yang manis..., bukalah telapak tangan anda lalu niatkan untuk menyalurkan energi Reiki dan rasakanlah energi Reiki mengalir melalui kedua telapak tangan anda.
4. Letakkanlah kedua telapak tangan anda di dahi selama kira-kira 3-4 menit, kemudian teruskanlah ke bawah untuk seluruh anggota tubuh pasien, baik bagian depan maupun bagian belakang. Berikan waktu 3-4 menit untuk setiap bagian tubuh dan berikan lebih dari 15 menit untuk bagian tubuh yang bermasalah atau sakit.
5. Gunakan satu tangan terlebih dahulu setiap kali anda memindahkan tangan anda ke bagian tubuh pasien yang berikutnya dan ikutilah dengan tangan anda yang satunya lagi secara perlahan.
6. Lanjutkanlah dengan melakukan langkah no 7 sampai 9 seperti yang telah dijelaskan di atas!
Tentang Reiki Tummo
Reiki adalah sejenis tehnik penyembuhan kuno. Reiki artinya adalah energi vital alam semesta, jadi secara umum, Reiki itu adalah : Tehnik penyaluran energi vital alam semesta untuk diri sendiri dan orang lain. Reiki juga tidak ada hubungannya dengan magic. Cara kerja penyembuhan Reiki sebenarnya sangat mirip dengan akupunktur yang merangsang agar Chi (energi vital dalam tubuh manusia) dapat menjadi semakin lancar sebagaimana seharusnya, agar kemampuan tubuh fisik untuk menyembuhkan diri sendiri akan bisa berfungsi kembali sebagaimana mestinya, sehingga kesehatan fisik pun akan kembali pulih. Reiki tidak hanya bekerja dengan baik untuk tubuh fisik saja, melainkan juga ke tubuh non fisik (mental & emosional) karena Reiki mempunyai efek menenangkan untuk pikiran & jiwa anda :)

Sekarang, apakah Reiki Tummo itu? Reiki Tummo adalah tehnik Reiki yang sangat khusus sekali, Reiki Tummo bukan hanya sekedar tehnik penyembuhan dengan energi alam semesta belaka, tapi juga merupakan tehnik yang berhubungan erat dengan bagaimana caranya agar hati kita bisa lebih terhubung kepada Sang Pencipta, untuk dapat semakin tenang, damai & bahagia dalam hidup sehari-hari, serta untuk lebih sadar akan berkat Tuhan. Jika anda ingin mengetahui informasi tentang Reiki Tummo dengan lebih jauh lagi, silahkan kunjungi http://www.reikitummo.com atau http://www.padmajaya.com
Penyembuhan Dengan Reiki Tummo
Meskipun Reiki Tummo adalah tehnik efektif untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik atau non fisik anda, saya sebagai praktisi Reiki Tummo tidak akan mengklaim bahwa diri saya adalah seorang penyembuh, karena dalam tehnik penyembuhan Reiki Tummo, kita semua akan belajar untuk lebih sadar lagi bahwa sang penyembuh sejati adalah selalu Sang Pencipta. Itulah sebabnya kenapa dalam tehnik penyembuhan ini, kita harus dapat memasrahkan diri dengan sebaik-baiknya kepada Tuhan, dan membiarkan berkat Tuhan agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya atas kita semua (baik praktisi atau pasien) untuk memperoleh hasil yang terbaik sesuai menurut kehendakNYA.

Berikut ini adalah manfaat penyembuhan Reiki Tummo :
• Meningkatkan energi tubuh anda agar lebih segar & lebih sehat
• Menyembuhkan berbagai macam penyakit & memulihkan secara alami
• Mengurangi stress sehari-hari & menenangkan pikiran & hati
• Membersihkan energi negatif dari diri anda
• Meningkatkan kualitas tidur anda
• dll
Cara Pendaftaran Penyembuhan Jarak Jauh
Jika anda ingin mendaftarkan diri anda sendiri atau anggota keluarga anda untuk mendapatkan layanan penyembuhan jarak jauh dengan Reiki Tummo dari saya, anda dapat mengirim email ke schedy88@yahoo.co.id atau SMS ke 03170163457.

Berikut ini adalah data yang harus anda kirimkan kepada saya:
• Nama : ..................... (Nama lengkap anda)
• Usia : ........................ ( Jika anda tidak keberatan)
• Alamat : ..................... (Tempat tinggal sekarang)
• Masalah : ................... (Berikan penjelasan singkat)
• Waktu penerimaan : .............. (Gunakan waktu lokal)
Catatan : sebenarnya anda bisa memilih waktu penerimaan secara flexibel, misalkan : "Saat tidur", jadi energinya akan diterima oleh anda pada saat anda sedang tidur, tak peduli kapanpun waktunya.

Anda akan dapat menerima penyaluran energi Reiki Tummo setelah saya membalas permintaan anda melalui email atau SMS. Untuk sekali pendaftaran, anda akan dapat menerimanya sampai 7 hari berikutnya. Anda akan menerimanya setiap hari pada saat yang sama sesuai dengan permintaan anda sendiri selama kira-kira 45 menit. Jika anda masih membutuhkan pelayanan penyembuhan jarak jauh ini setelah 7 hari, anda dapat mendaftar kembali dengan cara yang sama.
Anda dapat memperoleh semua pelayanan ini meskipun secara GRATIS
Cara Menerima Penyaluran Energi Reiki
Untuk memperoleh hasil yang terbaik dalam pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan cermat :
• Santaikan seluruh tubuh anda & lepaskan semua ketegangan, setidaknya lakukan persiapan kira-kira 5 menit sebelum waktu penerimaaan! Anda dapat duduk di kursi atau tidur di atas peraduan untuk menerimanya.
• Tutuplah mata anda untuk membantu agar bisa semakin santai.
• Bukalah kedua telapak tangan anda dan letakkan di atas paha, dengan menghadap ke atas.
• Berdoalah dengan hati anda kepada Tuhan, untuk di berkati, dibimbing, dan dibantu agar memperoleh hasil yang terbaik dalam pelayanan penyembuhan jarak jauh ini. Mohon anda berdoa dengan segenap perasaan dan pasrahkan diri anda seutuh-utuhnya kepada Tuhan. Ini adalah kunci utama, karena seberapa bagus hasil dari pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, juga tergantung pada seberapa bagus tingkat kepasrahan anda.
• Niatkan untuk menerima energi Reiki Tummo dari pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, tanpa memaksakan pikiran anda untuk berkonsentrasi atau melakukan visualisasi apapun, santai saja dan tersenyumlah dengan manis :)!
• Selama anda menerima penyaluran energi, yang harus anda lakukan adalah : santai ......, senyum manis & lepas....., pasrahkan hati & diri kepada Tuhan seutuh-utuhnya..... dan nikmati ketenangan yang ada di dalam hati atau anda dapat berdoa dalam hati.
• (Tidak harus) Anda bisa sambil mendengarkan musik meditasi atau musik relaksasi apapun untuk membantu anda agar dapat lebih mudah untuk masuk dalam kondisi santai yang cukup dalam. Jika anda tidak punya musik tersebut anda dapat mencarinya lewat search engine di bawah ini, cobalah gunakan kata kunci berikut ini : meditation music, new age music, relaxation music, music therapy, dll
• Setelah 45 menit, proses penyaluran energi selesai.
• Bukalah mata anda & gerak-gerakkan tubuh anda perlahan-lahan, kemudian berdoalah kepada Tuhan untuk mensyukuri semua berkat yang telah ditrima.
Info Penting Untuk Anda
Jika anda ingin menjadi lebih sehat, bahagia dan bisa lebih menikmati ketenangan di hati dalam hidup anda sehari-hari, anda bisa belajar Reiki Tummo melalui Lokakarya Reiki Tummo yang diadakan oleh Yayasan Padmajaya, info selengkapnya klik www.padmajaya.com atau Lokakarya Atman Yoga yang diadakan oleh Yayasan Padmamulia, info selengkapnya ada di www.padmamulia.com. Jika anda berdomisili di Surabaya dan sekitarnya silahkan lihat infonya di sini

Jika karena suatu sebab anda masih berhalangan tidak bisa mengikuti lokakarya Reiki Tummo, maka masih ada kesempatan bagi anda untuk dapat belajar Reiki secara GRATIS dan jarak jauh di http://reiki-learning.blogspot.com

Untuk belajar tehnik menenangkan hati dalam hidup sehari-hari, dapat anda ikuti di sini
Pertanyaan Yang Biasanya Diajukan
• T : Apa yang akan saya rasakan saat menerima energi ini?
• J : Sangat tergantung pada kondisi anda, jika kepekaan anda tidak cukup bagus, maka mungkin anda hanya akan merasakan sensasi yang sedikit saja. Tapi jangan khawatir, sepanjang anda memulainya dengan berdoa dengan sebaik-baiknya, maka layanan penyembuhan jarak jauh ini masih akan memberi manfaat bagi anda, sekalipun jika anda tidak merasakan sensasi apapun. Secara umum : biasanya anda akan merasakan semacam sensasi energi halus yang mengalir ke dalam tubuh anda, terutama pada bagian tubuh anda yang bermasalah.
• T : Adakah jaminan kesembuhan dalam layanan ini ?
• J : Tidak ada jaminan kesembuhan, karena hasil dari layanan penyembuhan jarak jauh ini sangatlah tergantung pada kehendak Tuhan. Tapi jangan khawatir :) Anda seharusnya menyadari bahwa Tuhan adalah sumber sejati dari cahaya & kasih yang selalu mengasihi anda dan semua mahlukNYA tanpa pamrih & tanpa pilih kasih. Sepanjang anda berdoa dengan sungguh-sungguh dan melakukan usaha yang terbaik, saya yakin anda akan dapat memperoleh hasil yang terbaik dari Tuhan yang selalu mengasihi anda :)
• T : Bagaimana kalau saya lupa jadwalnya atau saya tidak bisa mengikuti prosedur penerimaan dengan baik?
• J : Anda masih akan memperoleh manfaat, tapi tidak sebagus jika anda melakukan semua prosedurnya dengan baik.

Tutorial Cara Meng-upload File Website Melalui Control Panel
Berikut ini panduan adalah langkah - langkah untuk memanage website anda melalui fasilitas cPanel Control Panel yang di sediakan secara GRATIS oleh www.000webhost.com :
• Persiapkanlah seluruh materi file-file website anda, pastikan bahwa halaman pertama anda sudah diberi nama index.html atau index.php
• Login dulu ke account anda melalui link yang dikirimkan ke email anda saat daftar.
• Pilih menu "Manage Account" lalu klik logo CP berwarna biru yang ada di kolom "Action" sebelah kanan.
• Masukkan username & password anda dengan benar. Username anda tertera di halaman "Manage your account" di bagian kolom "Username"
• Saat login pertama kali, anda akan ditawari untuk mengikuti tutorial cPanel dalam bentuk Video, sebaiknya anda lewati saja jika kualitas hubungan internet komputer anda kurang bagus karena akan butuh waktu agak lama untuk mendownload file videonya.
• Pilihlah menu "File Manager" yang ada di bagian "Files"
• Kemudian pilih "Web Root/public_html(www)" lalu klik "Go"
• Jika anda meng-upload file dengan nama index.html atau index.php di direktori ini, maka halaman index tersebut akan menjadi halaman pertama website anda. Sehingga halaman index.html atau index.php tersebut akan muncul jika anda mengetikkan URL nama domain / subdomain anda di internet browser anda.
• Jika anda meng-upload halaman dengan nama selain index.html atau index.php lalu ingin mengakses halaman tersebut maka URL yang anda pakai haruslah http://subdomain.domain.com/namafile.html
• Untuk mulai upload, klik menu "Upload" yang ada di bagian atas.
• Klik menu "Browse" untuk menentukan lokasi file yang akan anda upload dari komputer anda, lalu klik tombol "Enter" dan proses upload akan dimulai secara otomatis.
• Semua menu yang ada di cPanel fungsinya hampir sama dengan menu-menu file browser seperti yang ada di windows explorer.
• Setelah berhasil upload, silahkan anda lihat website anda melalui internet browser anda.
Sekarang Website anda pun juga bisa diakses oleh seluruh orang di dunia
Cara Membuat Website (Bagian ke -1)
Pertama kali, anda harus belajar membuat website yang paling sederhana yaitu hanya dengan 1 halaman saja. Ikutilah langkah-langkah berikut ini :
• Buatlah file dokumen atau artikel sederhana dengan menggunakan Microsoft Office Word atau Openoffice untuk Linux.
• Simpanlah dalam bentuk file .html dengan cara klik tombol "save as" lalu pilihlah format html atau web page dan beri nama file tersebut dengan index.html.
• Daftarlah untuk memperoleh account webhosting gratis di sini!
• Login dulu ke account anda melalui link yang dikirimkan ke email anda saat daftar.
• Pilih menu "Manage Account" lalu klik logo CP berwarna biru yang ada di kolom "Action" sebelah kanan.
• Masukkan username & password anda dengan benar. Username anda tertera di halaman "Manage your account" di bagian kolom "Username"
• Saat login pertama kali, anda akan ditawari untuk mengikuti tutorial cPanel dalam bentuk Video, sebaiknya anda lewati saja jika kualitas hubungan internet komputer anda kurang bagus karena akan butuh waktu agak lama untuk mendownload file videonya.
• Pilihlah menu "File Manager" yang ada di bagian "Files"
• Kemudian pilih "Web Root/public_html(www)" lalu klik "Go"
• Jika anda meng-upload file dengan nama index.html di direktori ini, maka halaman index tersebut akan menjadi halaman pertama website anda. Sehingga halaman index.html tersebut akan muncul jika anda mengetikkan URL nama domain / subdomain anda di internet browser anda.
• Jika anda meng-upload halaman dengan nama selain index.html lalu ingin mengakses halaman tersebut maka URL yang anda pakai haruslah http://terserah-anda.000webhost.com/namafile.html
• Untuk mulai upload, klik menu "Upload" yang ada di bagian atas.
• Klik menu "Browse" untuk menentukan lokasi file yang akan anda upload dari komputer anda, lalu klik tombol "Enter" dan proses upload akan dimulai secara otomatis.
• Semua menu yang ada di cPanel fungsinya hampir sama dengan menu-menu file browser seperti yang ada di windows explorer.
• Setelah berhasil upload, silahkan anda lihat website anda melalui internet browser anda.
Sekarang Website anda pun juga bisa diakses oleh seluruh orang di dunia

Donation Page
We really appriciate for your donation because your donation will be so helpful
to cover the maintenance and advertising cost of this blog
to promote this free service for others

• PayPal account : syaichuddin@gmail.com
• Banking Account :
Bank Mandiri , Swift Code : BEII ID JA
Branch : KCP Surabaya Tanjung
Perak. East Java - Indonesia.
Acc holder : Syaichuddin,
Acc no : 1400004515970
Bank Central Asia
Swift Code : CENA ID JA
Branch : KCU Sidoarjo.
East Java - Indonesia
Acc holder : Lilik Maharani,
Acc no : 0182931070
• E-Gold account : http://3891496.e-gold.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar