Kamis, 04 Juni 2009

asy-syifa

Dzikir dan Ibadah
Rasa dekat kepada Allah tidak dapat terwujud dengan seketika, tetapi terjadi melalui proses kesungguhan hati yang panjang. Banyak jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Adapun jalan yang terbaik yaitu dengan selalu taat mematuhi aturan main-Nya, dimana berzikir termasuk salah satu diantaranya.
Dengan selalu memiliki motivasi bahwa kita tidak ingin seperti iblis yang membangkang pada perintah Allah (yaitu ketika ia diperintah sujud kepada Adam), maka menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya akan terasa lebih mudah. Motivasi ini akan dapat terpelihara bila kita selalu berzikir. Itulah pula sebabnya dengan zikrullah orang mampu untuk taat pada perintah Allah yang " berat-berat " seperti : ikhlas (lillahi ta'ala), sabar, tawakal, shalat khusyuk, tidak takabur ('ujub), tidak riya', bersyukur, dan perintah-perintah lainnya yang erat hubungannya dengan perilaku batin.
Pengertian zikir tidaklah terbatas hanya mengingat saja, tetapi zikir mengandung makna terpadu dari paling sedikitnya lima kegiatan, yaitu : " mengingat, mengakui, merasakan, merendahkan diri, dan memuji ".
Potensi untuk menjalankanya secara serentak : " mengingat, mengakui, merasakan, merendahkan diri, dan memuji ", hanya dimiliki oleh qolbu.
Dengan demikian jelaslah bahwa tempat zikir ada di qolbu, bukan di mulut. Mulut hanya sebatas sebagai pemicu (trigger) agar qolbu terus " mengingat, mengakui, merasakan, merendahkan diri, dan memuji " Allah swt.
Selanjutnya zikir ini akan membuahkan perbuatan Akhlaqul Karimah (Budi Pekerti yang Luhur).
________________________________________
" Aku selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat "
(Hadits Qudsy)
________________________________________
Dzikir yang harus dibaca dalam Terapi Buka Aura ini ada tiga, tentunya harus dipahami dulu maksud dan tujuan kenapa diminta untuk banyak berdzikir. Tanpa ada pemahaman, bagaimana mungkin kita akan melakukannya dengan ikhlas dan kontinyu. Dzikir yang ada ini bukan hanya ditujukan sebagai persyaratan untuk diterapi tetapi lebih luas daripada itu.
Adapun maksud dan tujuan dari Dzikir yang dibaca :
a. Istighfar (Astaghfirullah Al-adzim atau Astaghfirullah).
Dengan banyak berdzikir Istighfar ini kita Mohon Ampunan kepada Allah, ber-Tafakur (Merenung), paling tidak kita harus menyadari bahwa sebagai manusia tentunya tidak lepas dari yang namanya Dosa dan Kesalahan. Dan mungkin juga yang namanya penyakit, penderitaan, kesulitan dalam hidup, masalah-masalah sering sekali mendatangi diri ini. Karena bukan tidak mungkin hal tersebut adalah merupakan peringatan, teguran, cobaan dari Allah. Insya Allah dengan banyak berdzikir Istighfar, dengan mencoba membuka diri, banyak introspeksi diri, merenung untuk mau memperbaiki diri kita walaupun hanya satu persen saja, tetapi akan membawa ke arah yang lebih baik, kesuksesan, kebahagian, ketenangan lahir maupun bathin.
________________________________________

" Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya "
QS. Asy-Syams (91:9-10)
" Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi "
QS. Al-A'raaf (7:23)
________________________________________
" Barangsiapa selalu beristigfar, maka Allah menjadikan baginya kelapangan dari setiap kesusahan, jalan keluar dari setiap kesempitan dan memberinya rizki dari arah yang tidak terkirakan "
-Sabda Rasullulah SAW-
________________________________________
Anggaplah tiap kali kita berdzikir Istighfar ini, jika kita mempunyai dosa sedemikian banyaknya, seperti ibaratnya pasir di pantai, dengan mengucap Istighfar, satu persatu kita mohon agar dihapuskan dosa dan kesalahan kita. Mohon kepada Allah agar diangkat semua penderitaan dan kesulitan yang ada di diri ini, yang ada di keluarga kita.

b. LaaIlaahaIlalloh
Ini adalah kalimat Tauhid, meng-Esakan Keagungan Allah, tiada Tuhan yang kita sembah selain Allah, dengan kita berdzikir Laa Ilaaha Ilalloh, kita mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Kuasa. Karena tanpa adanya kedekatan dengan Yang Maha Kuasa, bagaimana mungkin segala permohonan kita akan didengar, apalagi dikabulkan. Tentunya seperti halnya bila kita tidak dekat dengan orangtua kita, bagaimana mau orangtua kita akan memperhatikan dan menolong kita, akan dengan senantiasa mengabulkan segala permohonan dan keinginan-keinginan kita, begitu juga tentunya dengan Allah.
Dengan berdzikir Laa Ilaaha Ilalloh ini juga untuk membuka Gerbang Doa. Anggaplah kalau tadinya kedekatan kita dengan Yang Maha Kuasa sedemikian jauhnya, dengan Laa Ilaaha Ilalloh, pelan tapi pasti kita mendekat ke sisi Allah, mendekat ke hadapan Allah, ibaratnya dengan dzikir ini, dengan Laa Ilaaha Ilalloh, dalam tiap hembusan dan tarikan nafas kita, dalam tiap kedipan mata kita, dalam tiap detak jantung-denyut nadi kita, aliran darah kita hanya Allah, Laa Ilaaha Ilalloh.
________________________________________

" Aku berada dalam diri, Hati Nurani hamba-Ku yang beriman, Aku dekat, lebih dekat dari urat nadi di leher "
QS. Al-Qaaf (50:16)
________________________________________
" Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu "
(Hr. Muslim dan Al Baihaqi)
________________________________________
Dengan terus kita berusaha mendekat kepada Yang Maha Kuasa, tentunya dengan kita meningkatkan ibadah kita, InsyaAllah semua permohonan kita, semua doa-doa kita akan lebih didengar, diperhatikan, dan dikabulkan.

c. Surat Al-Fatihah Sound >>>
Tentunya bila kita pahami dengan banyak kita membaca surat Al-Fatehah, manfaatnya akan banyak sekali. Surat Al-Fatehah disebut sebagai Ummul Kitab. Dengan banyak membaca Surat Al-Fatehah, tujuannya antara lain :
- Sebagai Obat, obat untuk menyembuhkan semua penyakit lahir maupun batin yang ada di diri kita maupun keluarga.
- Membuka semua pintu-pintu Kebaikan agar semua sifat-sifat jahat, kebiasaan-kebiasaan yang tidak baik yang ada didalam diri kita ini dibersihkan, dikikis, dan digantikan dengan semua hal-hal yang baik dari Allah, diberi budi pekerti yang luhur.
- Membuka semua pintu-pintu Rejeki, rejeki ini bukan hanya terkait dengan uang dan materi, tetapi lebih luas daripada itu. Rezeki tersebut kaitannya dengan kesehatan, kebahagiaan bersama keluarga, ketenangan lahir bathin, keceriaan, jodoh, rumah tangga yang harmonis, anak-anak yang baik soleh dan solehah, dsb.
- Meng-Al Qurankan diri kita. Yaitu agar semua mukjizat dan segala Ilmu yang manfaat yang terkandung dalam Al Quran dikaruniakanNya kepada diri kita. Dan tentunya masih banyak manfaat yang lainnya.
Dengan anda banyak berdzikir yang ketiga di atas, InsyaAllah maka segala Karunia, Hidayah dan Rahmat akan Allah SWT turunkan pada diri Anda.

3. Berdzikirlah dengan "SeNi"
Yang tidak kalah pentingnya dalam kita berdzikir, lakukanlah dzikiran kita ini dengan " SeNi " dengan " Senyum dan Niat ".........

3. Berdzikirlah dengan "SeNi"
Yang tidak kalah pentingnya dalam kita berdzikir, lakukanlah dzikiran kita ini dengan " SeNi " dengan " Senyum dan Niat ".
" Senyum ", karena dengan senyuman akan meningkatkan kepasrahan, keikhlasan kita untuk melakukan sesuatu, untuk berdzikir mengagungkan Allah. Dengan senyuman ini juga untuk mengusir semua Hawa Kegelapan yang ada dalam diri kita, untuk mengusir keluar semua hawa amarah, emosi, kesedihan, stress, sakit hati yang ada dalam diri kita ini. Dengan senyum juga untuk membangkitkan dan memancarkan Aura Positif dan Pesona dari dalam diri kita ini. Seperti halnya bagi yang wanita yaitu untuk membangkitkan-memancarkan Inner Beauty nya. Karena wajah kita adalah merupakan pancaran-cerminan dari Hati kita dimana mata merupakan jendela jiwanya. Dengan kita menjaga Mata Hati dan Pikiran kita agar senantiasa bersih, terjaga, secara otomatis akan terlihat dan terpancar dari dalam diri kita.
Lakukan dzikir dengan " Niat ". Ibadah itu adalah semua kegiatan yang semata-mata dilakukan hanya untuk Allah belaka. Dengan perkataan lain, bila kita melaksanakan suatu pekerjaan yang serupa dengan ibadah tetapi tanpa kesadaran - Tanpa di Niatkan - bahwa pekerjaan itu kita lakukan semata-mata hanya karena taat mematuhi perintah Allah atau Rasul-Nya (lillahi ta'ala), maka pekerjaan yang kita lakukan itu tidaklah dikategorikan sebagai pelaksanaan ibadah. Sebagai contoh, orang yang bekerja mencari uang semata-mata karena untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ataupun orang yang menuntut ilmu semata-mata untuk memenuhi kebutuhan profesinya, tidaklah dapat dikategorikan melaksanakan ibadah. Orang tersebut hanyalah mendapat ganjaran dunia, sedangkan ganjaran akhirat berupa pahala tidaklah diperolehnya. Jadi dengan demikian, jelaslah bahwa yang menjadi syarat agar pengabdian atau ibadah itu sah adalah niat.
________________________________________
" Sesungguhnya segala amal perbuatan itu ditinjau dari niatnya, dan setiap orang akan diganjar sesuai dengan apa yang ia niatkan "
-Sabda Rasulullah SAW-
" Seringkali amal yang kecil menjadi besar karena baik niatnya, dan seringkali pula amal yang besar menjadi kecil karena salah niatnya "
________________________________________

Kaitan hal tersebut dengan berzikir, bila Anda sering melakukan dzikiran yang ada, tetapi karena tidak dilakukan dengan niat, apalagi Anda tidak paham dengan maksud dan tujuan dari dzikiran yang dilakukan, akan kurang bermanfaat tentunya. Tentunya juga Anda akan kurang termotivasi untuk melipatgandakan dzikiran yang dilakukan. Untuk menghindari hal tersebut maka mulakanlah zikiran kita dengan " Niat ", contohnya sebelum Anda memulai berdzikir Istighfar pagi-pagi, setelah dipahami maksud dan tujuan untuk melakukan Istighfar, diniatkan, misalnya adalah kita niatkan :
" Ya Allah aku pasrahkan diriku ini kepada-Mu, saya niat Ya Allah untuk berdzikir Istighfar untuk ibadahku kepadamu, dengan dzikir Istighfarku ini Ya Allah, ampunilah segala Dosa dan Kesalahanku ini Ya Allah, angkat dan hilangkanlah Ya Allah semua penderitaan, kesulitan, penyakit-penyakitku ini Ya Allah, sembuhkanlah Ya Allah. Ya Allah berikanlah petunjuk, arahan dan bimbingan kepadaku ".
Bismillahirrohmanirrohim, lalu mulai berdzikir : Astagfirullah al-adhzim, timbulkan senyum dalam diri Anda. Untuk menimbulkan keikhlasan, kepasrahan dalam Anda berdzikir.
Selanjutnya mengenai niat ini Anda tahu sebelumnya kalau surat Al-Fatehah adalah surat yang sangat baik dan banyak manfaatnya kalau anda sering membacanya. Cobalah anda niatkan sewaktu memulai berdzikir surat Al-Fatehah ini. Mungkin karena agak panjang, apalagi karena tidak paham maksud dan tujuan dzikiran yang ada, sering timbul perasaan malas, sering berpikir ngapain saya melakukan dzikiran yang ada, apa manfaatnya. Nah untuk menghindari hal tersebut, mulakan dengan "Niat", misalnya sewaktu anda mulai berdzikir surat Al-Fatehah, niatkanlah :

" Ya Allah aku pasrahkan diriku ini kepada-Mu Ya Allah, saya niat berdzikir surat Al-Fatehah ini untuk ibadahku kepada-Mu, dengan dzikir surat Al-Fatehah ini Ya Allah, saya niatkan akan saya hadiahkan surat Al-Fatehah ini Ya Allah kepada kedua Orangtuaku, agar mereka diberikan kesembuhan, kesehatan, umur yang panjang, dan untuk yang sudah almarhum, kita niatkan agar para leluhur kita, orangtua kita yang sudah almarhum, dengan surat Al-Fatehah ini kita hadiahkan agar mereka diringankan siksa kuburnya, ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah, kita niatkan juga dengan surat Al-fatehah ini kita kirimkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, dan para sahabatnya, para Auliya, para malaikat Muqorrobin, kepada muslimin dan muslimat sedunia, dan kita niatkan juga dengan surat Al-Fatehah ini mungkin ada saudara kita, keluarga kita, teman kita, yang sedang ditimpa kemalangan, musibah, sakit, agar dengan surat Al-Fatehah bisa sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit lahir dan batin mereka. Dan tentunya kita niatkan juga dengan surat Al-Fatehah ini bisa menyembuhkan semua penyakit lahir dan batin diri kita. Kita niatkan juga dengan surat Al-Fatehah ini untuk membuka semua pintu-pintu kebaikan, semua pintu-pintu rejeki, untuk diri kita dan keluarga kita ".

Tentunya setelah kita niatkan ini, dengan kita memahami maksud dan tujuan yang ada, setelah itu kita mulai berdzikir, dengan tiap kali kita berdzikir melafalkan surat Al-Fatehah, Coba Anda Bayangkan berapa banyak Pahala Kebaikan yang akan Anda dapatkan, bukan untuk diri kita saja, tetapi juga untuk keluarga, untuk orangtua, untuk para sahabat, untuk para leluhur, dan untuk semuanya. Mungkin dengan begitu Kita akan lebih termotivasi, bersemangat untuk terus melipat gandakan dzikiran ini, Insya Allah.
Sebenarnya dengan niat ini bisa diaplikasikan untuk kepentingan apapun, contohnya jika kita ini sebagai seorang laki-laki, cobalah sewaktu kita mau keluar dari rumah, mau pergi bekerja, luangkanlah waktu sekita 5 menit saja, kita niatkan di rumah :
" Ya Allah, aku pasrahkan Ya Allah keluargaku ini dalam perlindungan-Mu, berikanlah Ya Allah mereka perlindungan dan keselamatan, Ya Allah saya niat untuk pergi bekerja, untuk ibadahku kepada-Mu, untuk mencukupi kebutuhan hidupku dan keluargaku, Ya Allah berikanlah Ya Allah petunjuk, arahan dan bimbingan pada diriku, gerakkanlah diriku ini ke arah datangnya rejeki, bukakanlah semua pintu-pintu rejeki untukku Ya Allah, untuk keluargaku, bukakanlah Ya Allah, mata hati dan pikiranku, berikanlah Ya Allah petunjuk-Mu, aku pasrahkan Ya Allah diriku ini kepada-Mu, berikanlah Ya Allah semua apa-apa yang terbaik untuk diriku dan keluargaku dari sisi-Mu ".
Bismillahirohmanirrohiim. Setelah itu kita pamit dengan keluarga pergi bekerja, selama dalam perjalanan bekerja kita lakukan juga dengan dzikir, tersenyum, coba anda bayangkan tiap anda melakukannya dalam hitungan detik, menit, jam itu seperti argo meter taksi, berapa banyak pahala yang akan anda dapatkan. Karena kaitannya anda bekerja adalah bagian dari ibadah anda kepada Allah. Mungkin kalau tadinya kita selalu berpikir bahwa bekerja sebagai suatu keharusan, kewajiban, dsbnya, maka dengan kita meniatkan seperti ini, maka Insya Allah kita akan bekerja lebih termotivasi penuh semangat, karena selalu berharap akan Ridho dan Berkah dari Allah SWT.
________________________________________
" Bila kita berzikir hanya dengan Lisan maka kita hanya akan mendapatkan manfaat ibadahnya saja, tetapi bila kita berzikir dengan menghadirkan Hati, maka disamping mendapat manfaat ibadah kita juga akan memperoleh dan merasakan kedekatan dengan-Nya "
________________________________________
4. Hidup adalah Pilihan
Kembali mengenai Buka Aura di NurSyifa', setelah anda banyak melakukan dzikiran-dzikiran yang ada, yang mana persyaratan dari buka aura adalah dalam proses terapi pembersihan ini anda diminta untuk banyak berdzikir, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, mau intropeksi diri, meningkatkan ibadah, mau membuka diri, mau terus memperbaiki diri anda supaya anda akan menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya.
________________________________________

"…musibah apa saja yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatanmu sendiri..."
QS. Asy-Syuura (42:30)

"…bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan musibah kepada mereka disebabkan sebagian dosa-dosa mereka..."
QS. Al-Maidah (5:49)

" Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri…."
QS. An-Niisaa (4:79)

" Demikian itu disebabkan karena perbuatan tanganmu sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya "
QS. Al-Anfaal (8:51)

" Sesungguhnya Allah tidak berbuat zalim kepada manusia sedikitpun, akan tetapi manusia itulah yang berbuat zalim kepada diri mereka sendiri "
QS. Yunus (10:44)

" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui "
QS. Al-Baqarah (2:216)
________________________________________
Kalau kita percaya bahwa yang namanya petunjuk Allah itu bisa datang dengan berbagai-macam cara. Tetapi jika anda diliputi dan dipenuhi dengan kesedihan, hawa amarah, hawa nafsu, dsb. Mungkin kalau anda dinasehati oleh orang yang paling anda hormati, paling anda sayangi dan cintai, kadang-kadang anda dibutakan hatinya, tidak mau mendengar dan menerima. Padahal nasehat atau petunjuk itu adalah bagian dari petunjuk Allah kepada diri Anda, supaya anda tidak melakukan hal-hal yang tidak baik, supaya anda tidak melakukan hal-hal yang nantinya anda akan sesali.
Begitu juga jika anda datang ke NurSyifa' bertujuan untuk buka Aura Nur Ilahi, mungkin ini adalah satu bagian dari petunjuk Allah terhadap diri Anda, apakah anda mau memanfaatkan kesempatan yang ada ini agar Anda menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya atau tidak. Bukankah hidup ini adalah sebuah pilihan, apakah anda anda mau menjadi orang yang lebih baik, sukses, bahagia, atau sebaliknya, tetap susah, was-was, diliputi dengan kesedihan, stress, dsb. Anda yang harus memilih.
________________________________________

" Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berbuat kebajikan, akan diberi hidayah oleh Tuhan mereka atas keimanan mereka "
QS. Yunus (10:9)

" Dan barang siapa beriman kepada Allah, hatinya diberi hidayah oleh-Nya "
QS. At-Taghaabun (64:11)

" Allah memberi hidayah kepada orang-orang yang kembali (bertobat) kepada-Nya, mereka itu adalah orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan selalu ingat kepada Allah "
QS. Ar-Ra'd (13:27,28)
________________________________________

5. TATA CARA TERAPI DAN TEKNIK PERNAPASAN
Di dalam terapi buka Aura NurSyifa' ini selain berdzikir, mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, berdoa kepada Yang Maha Kuasa, sewaktu diterapi, yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus melakukan teknik pernapasan yang nantinya akan dibimbing.........

5. TATA CARA TERAPI DAN TEKNIK PERNAPASAN
Di dalam terapi buka Aura Nursyifa ini selain berdzikir, mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, berdoa kepada Yang Maha Kuasa, sewaktu diterapi, yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus melakukan teknik pernapasan yang nantinya akan dibimbing. Yang mana sewaktu anda di posisi akan mau diterapi, nanti anda akan diminta membaca dua kalimat syahadat sebanyak 17 kali, setelah itu anda membaca dzikir Laa Ilaaha Ilalloh, sehingga terapinya selesai diselang-seling dengan permohonan dan doa. Timbulkan kepasrahan berserah diri hanya kepada Allah.
Untuk Teknik Pernapasannya adalah badan Anda ditegakkan, bernapas dengan normal, santai aja, rileks, badannya tegak. Selanjutnya perut yang di bagian bawah pusar, yang di bagian dalamnya anda tekan masuk ke dalam, ditekan hingga maksimal sekuat-kuatnya, mungkin akan terasa seperti anda mau menahan kencing atau mau ke belakang, ditekan hingga maksimal, hingga akan terasa dari bagian bawah pusar anda mengalir hawa hangat, getaran-getaran, terasa di kedua tangan anda bergetar-getar halus, atau bahkan perlahan-lahan akan terangkat naik ke atas bergerak-gerak.
Mungkin awalnya memang agak susah seperti halnya anda mau menghidupkan kunci kontak mesin, atau mau starter motor, butuh kekuatan dan tenaga, tetapi tujuannya penting sekali, yaitu untuk membangkitkan Kekuatan Ilahiah yang ada di dalam diri anda. Dengan bangkitnya kekuatan ilahiah yang ada di dalam diri anda ini, maka akan membantu di dalam proses penyembuhan, pembersihan diri. Sekali lagi badannya ditegakkan bernapas dengan normal, matanya dipejamkan, rileks saja, santai, perut yang di bagian bawah pusar anda ditekan semaksimal mungkin, sekuat-kuatnya, napasnya tidak ditahan, normal saja, badannya juga normal tidak tegang lehernya juga tidak tegang, perut yang dibagian bawah pusar ditekan hingga maksimal hingga terasa bergetar kedua tangan bagian-bagian tubuh anda. Dan kalau tiba-tiba kedua tangan bagian-bagian tubuh anda bergetar, kedua tangan seperti mau terangkat naik ke atas, diikuti saja gerakan-gerakan yang ada.

6. PROSES TERAPI BUKA AURA
Dalam proses terapi pembersihan setelah itu Buka Aura, disamping berdzikir, melakukan teknik pernapasan yang ada, dalam proses buka aura yang 5 hari ini, anda diharuskan dalam satu harinya berdzikir istighfar, Laa Ilaaha Ilalloh, surat Al-Fatehah, sebanyak 100 kali hingga 1.000 kali, tidak usah memaksakan diri dalam satu waktu, yang paling baik adalah mencicil, sambil anda melakukan suatu kegiatan, baik itu dalam perjalanan, menunggu, dsb.
Dan anda diharuskan menjalankan shalat Tahajjud 5 hari berturut-turut sebelum anda masuk ke dalam buka aura, jadi misalnya kalau hari ini anda terapi pembersihan terakhir, nanti malam anda harus menjalankan shalat tahajjud hingga 5 hari berturut-turut tidak boleh terputus, tetapi disarankan alangkah baiknya bila anda melakukannya dalam bilangan 7, artinya 7 hari berturut-turut, karena kalau anda melakukan shalat tahajjud 7 hari berturut-turut, insyaallah segala permohonan, keinganan anda akan lebih mudah dikabulkan, insyaAllah.
________________________________________

" Sesungguhnya shalat mencegah dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar "
QS. Al-Ankabut (29:45)
________________________________________
" Sesungguhnya perumpamaan shalat itu seperti orang yang mandi. Bila seseorang mandi 5 kali sehari tetapi badannya belum bersih juga, boleh jadi karena air yang digunakannya memang kotor, atau di waktu mandi itu ia tidak menggunakan sabun. Jadi, jika ada orang yang mengerjakan shalat 5 kali sehari tetapi perilakunya masih buruk juga, berarti orang tersebut belum memahami benar akan arti shalatnya "
-Sabda Rasullulah SAW-
________________________________________

Untuk kaitannya dengan rejeki, anda juga disarankan untuk melakukan shalat Dhuha. Kalau mengenai shalat tahajjud adalah shalat yang waktunya tengah malam, dan anda sebelumnya harus dalam kondisi setelah bangun tidur, atau setelah tidur walaupun hanya 15 menit. Shalat Dhuha ini anda lakukan antara jam 8 hingga jam 11 siang. Mengenai bagaimana lebih jelasnya mungkin anda bisa tanyakan, atau anda bisa liat pada buku yang ada di NurSyifa'.

7. MANFAAT BUKA AURA
Jadi setelah anda berhasil membangkitkan kekuatan ilahiah anda, dan adanya Nur Ilahi dalam diri anda nanti pada akhirnya anda akan mempunyai suatu kemampuan-kemampuan yang luar biasa. Anggaplah kemampuan-kemampuan yang ada tersebut adalah sebagai suatu karunia dari Allah, karena kita ada kedekatan dengan Yang Maha Kuasa. Nanti dengan kemampuan-kemampuan yang luar biasa ini siap untuk diolah tentunya untuk hal-hal yang bermanfaat.
Contohnya adalah bagaimana caranya agar kita bisa meningkatkan kekuatan daya tarik aura pesona kita, agar mempesona banyak orang, kaitannya dengan hubungan dengan sesama manusia. Bagaimana caranya agar kita dapat memberikan perlindungan keselamatan untuk diri kita dan keluarga kita. Tentunya anda akan dibimbing dengan kemampuan gerak yang ada untuk bela diri, tarian, atau gerakan-gerakan yang bermanfaat, bagaimana caranya untuk dapat menyembuhkan diri sendiri, bagaimana caranya untuk bisa mendeteksi penyakit orang, bagaimana caranya untuk bisa menyembuhkan orang lain, dalam hal ini keluarga, dsb.
________________________________________

" Allah menganugerahkan al-hikmah (kepahaman yang dalam tentang Al-Quran dan As-Sunnah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugerahi al-hikmah itu, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan tak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang-orang yang berakal "
QS. Al-Baqarah (2:269)

" Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu bertakwa kepada Allah Swt, niscaya Dia akan memberikan kepadamu ketajaman penglihatan "
QS. Al-Anfal (8:29)
________________________________________

Jadi dalam buka aura di NurSyifa ini, daya tarik, nur aura pesona, itu hanya salah satu dari ratusan kemampuan dan manfaat Nur Ilahi. Dengan adanya Nur Ilahi di dalam diri anda, dengan mata hati dan pikiran anda bersih terjaga, Allah akan terus memberikan petunjuk, arahan, dan bimbingannya kepada anda, agar anda bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik, lebih tenang, bahagia, sukses, agar anda bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak.
Tentunya juga, agar anda bisa lebih meningkatkan ibadah anda, iman dan taqwa anda kepada Allah Yang Maha Kuasa. Dan kita menjalankan terapi buka Aura Nur Ilahi ini, anda akan dibimbing bagaimana caranya untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, hubungan kita dengan Yang Maha Kuasa, " habluminallohnya ".
Sekali lagi hidup ini adalah pilihan, semuanya terserah pada diri anda, mau memilih yang mana. Kami di NurSyifa' mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Nursyifa', semoga anda melakukan terapi ini dengan lebih baik, lebih bersemangat, lebih termotivasi, untuk tetap terus memperbaiki diri anda. Selamat menjalani Terapi Pembersihan dan Terapi Buka Aura.
Akhir kata marilah kita sama-sama membaca surat Al-Fatehah agar Allah membukakan mata, hati, dan pikiran kita. Dengan terbukanya mata, hati, dan pikiran kita agar kita bisa merasakan, melihat, dan mendengar semua hal-hal yang baik dengan lebih baik dengan lebih jelas dan dapat memahaminya. Amiin.....
By. : Reno Wilopo, SE, MM.
Hp. Mas RENO : (62-21) 988 77 826.
________________________________________
Lihat Program-program yang bisa Anda dapatkan di NurSyifa' :
1. Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi - * Bidang Pengobatan
2. Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi - * Bidang Karir Kerejekian
3. Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi - * Bidang Ghost-buster ( Penakluk Mahluk Jahat )
4. Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi - * Bidang Keilmuan
PROGRAM INI HANYA BISA DIDAPATKAN DI TERAPI NURSYIFA' JAKARTA
Pelaksanaan Buka Aura Nur Ilahi yang Luarbiasa dan Canggih.doc (48 KB) >>>
Lembar Isian Bagi Peserta Program Buka Aura Nur Ilahi.doc (80 KB) >>>
________________________________________
Pikir dan Zikir itu Pelita Kalbu, Tanpa Berpikir dan BerZikir Kalbu menjadi Gelap, Neraka pun Siap Menyergap.
________________________________________
Akal Tanpa Kalbu, menjadikan Manusia seperti Robot
Pikir tanpa Zikir, menjadikan Manusia seperti Setan
________________________________________
Iman Tanpa Ilmu sama dengan Pelita ditangan Bayi, sedangkan Ilmu Tanpa Iman bagaikan Pelita ditangan Pencuri.
________________________________________
Ribuan Orang Telah Berhasil Sukses dan Menjalani Kehidupan yang Lebih Baik, Peningkatan dalam Karir, Rejeki yang Lancar dan Berlimpah, Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Terlihat Mempesona, Menarik, Disukai Banyak Orang, Berhasil, Beruntung, dll.
Telah begitu banyak waktu, fikiran dan dana dikorbankan, untuk mempelajari Pengobatan Islami, berbagai do'a dan dzikir kerejekian yang manjur, menggali Al-Qur'an dan Hadits, dan telah menghabiskan masa yang panjang, jam-jam yang tak terhitung, siang malam, mencari, mempelajari berbagai kitab, melakukan test, memadukan berbagai sarana, bahan, dan teknik yang paling efektif,....
TUNTUNAN NUR ILAHI, INTUISI, INDRA KE-6, NALURI :
Intuisi berasal dari alam bawah sadar kita yang merupakan bagian dari diri yang lebih tinggi ( Nur Ilahi ) dan merupakan bagian dari seluruh makhluk hidup. Alam ini merupakan kekuatan intelijen yang bekerja melalui kesadaran akan semua hal, dan mampu menanggapi pikiran setiap manusia.
Dalam menggunakan tuntunan Nur Ilahi, kita perlu memahami bahwa intuisi, naluri merupakan kondisi kewaspadaan yang secara terus-menerus berevolusi dan selalu beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan kita. Berikut ini adalah beberapa hal penting yang bisa membantu Anda dalam mengikuti intuisi, naluri Anda demi mendapatkan hasil yang terbaik :
KESEDIAAN UNTUK BERTINDAK : Kebanyakan orang takut untuk bertindak sebelum menerima kepastian definitif bahwa intuisi yang mereka terima sangat benar. Keraguan ini cenderung menghalangi aliran intuisi, sehingga baluri itu akhirnya semakin mengering. Bertindak berdasarkan intuisi, naluri layaknya mengambil air dari sumber air alami. Semakin Anda terus menggunakannya, semakin besar salurannya dan semakin melimpah aliran airnya.
INTUISI, NALURI MUNCUL DENGAN CARA-CARA TAK TERDUGA : Ketika Anda sungguh-sungguh berusaha untuk mengikuti tuntunan Nur Ilahi, batin, alam bawah sadar akan membantu Anda dengan cara-cara yang luar biasa. Mungkin ketika Anda sedang istirahat atau berjalan-jalan, intuisi, naluri itu muncul secara tiba-tiba. Segeralah ambil secarik kertas dan tuangkan semua ide Anda seketika itu juga, karena momen tesebut tidak akan kembali untuk kedua kalinya.
JANGAN PUTUS ASA KARENA RINTANGAN, TAWAKAL : Pertama kalinya ketika berusaha mengikuti tuntunan Nur Ilahi, Anda mungkin akan menghadapi banyak rintangan dan kesulitan. Anda mungkin berpikir: "Saya rasa tidak seharusnya saya melakukan hal ini," tetapi semua rintangan itu sebenarnya adalah ujian yang berharga bagi Anda. Cobalah untuk melihat penghalang langkah Anda sebagai kesempatan untuk mengerahkan lebih banyak energi ke arah pencapaian tujuan Anda.
DENGARKAN SETIAP LANGKAH DARI INTUISI : Jika Anda tidak merasakan kejelasan yang kuat dari intuisi / tuntunan Nur Ilahi Anda, jangan bertindak dengan kekuatan penuh. Melangkahlah satu per satu. Tetapi jika langkah Anda tidak terasa benar, jangan melangkah terlalu banyak. Untuk menyeimbangkan kekuatan Nur Ilahi, berilah kesempatan pada diri Anda melakukan koreksi secara teratur.
GUNAKAN PENGUJIAN AKAL SEHAT : Saat bekerja dengan Nur Ilahi, jangan mengabaikan perintah-perintah sederhana dari penilaian Anda sendiri, karena alam semesta diatur oleh hukum-hukum yang perlu diperhatikan. Jadi jika intuisi, naluri meminta Anda untuk loncat dari atas tebing, gunakanlah akal sehat dan taatilah hukum gravitasi sampai petunjuk lebih lanjut datang.
BEKERJASAMA DENGAN ORANG LAIN :Jangan memaksakan tuntunan Nur Ilahi Anda pada orang lain dalam melakukan sesuatu, karena mereka juga memiliki tuntunan Ilahi sendiri. Ketika bekerja bersama orang lain, bagikanlah tuntunan Nur Ilahi Anda sebagai suatu kemungkinan alternatif daripada sebagai sesuatu yang mutlak. Dengan menyimpannya di dalam hati, tuntunan Nur Ilahi Anda akan tumbuh semakin kuat sepanjang waktu.
Jadi jangan pernah ragu untuk selalu melakukan segala sesuatu berdasarkan tuntunan Nur Ilahi. Bahkan jika tindakan kita mengarah ke jalur yang salah, namun bila kita dengan tulus meminta tuntunan Nur Ilahi, niscaya kita akan diarahkan kembali ke jalan yang benar.
Untuk menyelaraskan diri kita dengan aliran alam bawah sadar, kita harus hidup dengan cara yang berani dan gigih. Kita juga harus menyeimbangkan upaya kita dengan kerendahan hati dan keterbukaan pada segala sesuatu.
Pelajari terus cara menggunakan tuntunan Nur Ilahi Anda dengan mengamalkan teknik pembangkitan Nur Ilahi dan selalu ber tawakal kepada Allah Yang Maha Pemberi Tuntunan.
Buka Aura Pesona, Daya Tarik Pemikat, Sukses, Beruntung :

Firman Allah : "Perintahkan kepada keluargamu supaya sembahyang, dan sabarlah dalam melaksanakannya, Kami (Allah) tidak menuntut (keluarga) kamu supaya mencari rizqi, Kami (Allah) yang menjamin rizqimu, dan akibat (kemenangan yang terakhir) bagi orang-orang yang bertaqwa".
( QS. Ath-Thaha : 132 )
Firman Allah : " Aku selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat "
(Hadits Qudsy)
Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :
> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah.
________________________________________
> Apakah ini yang Anda Inginkan ? Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman, Damai dan Berlimpah Rejeki ? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan, Usaha, Bisnis dan Penghasilan ? Menjadi Populer, Disukai, Disayangi, Banyak Teman ? Coba di Terapi NurSyifa'.
Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan teknik2 cara : berzikir, pernafasan, konsentrasi-meditasi, pembersihan diri, pembangkitan dan pengaliran energi serta cara memancarkan aura, pengaktifan Nur Ilahi dan cara menghubungi Allah agar selalu On line ke diri Kita sehingga memperoleh Tuntunan dari Allah utk memperoleh kehidupan yg lebih baik rejeki lancar berlimpah, program2 dan bimbingan yg banyak manfaatnya utk kehidupan, mengoptimalkan-memaksimalkan kinerja otak-daya fikir dan sel2 jaringan tubuh agar fikiran jernih, cerdas dan tubuh yg sehat, kuat berstamina.
________________________________________
A U R A
Setiap orang memancarkan cahaya atau enerji - energy, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.
Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah.
Energi yang dipancarkan ibarat Alunan Musik :
Enerji yang dipancarkan seseorang ibarat alunan musik, bisa mempengaruhi setiap orang disekelilingnya, seringkali kita tidak menyukai seseorang padahal belum kenal dan baru saja jumpa, atau sangat mengagumi penampilan seseorang yang melintas dihadapan kita...., itu karena enerji - Aura yang dipancarkan oleh orang itu......
Bila Pengarang lagu menyusun irama musik sedemikian indahnya sehingga alunannya terdengar merdu, Di NurSyifa' berdasarkan Teknologi Al-Qur'an, pancaran enerji - Aura ini bisa disusun sesuai dengan ( program ) keinginan kita. Kita bisa menampilkan (Memancarkan) pengaruh, pesona, daya-tarik pemikat, bahkan berbagai metode untuk mempengaruhi orang agar percaya dan suka kepada kita ( dengan menggunakan ilmu Wajahtu - Sabda, Sugesti Raga, dll. ).
Cahaya itu sendiri milik Allah SWT ( QS. An-Nuur ayat 35 ), Cahaya diatas Cahaya. Bimbingan Metode untuk menyerap - menerima berbagai enerji Ciptaan Allah dan cara memancarkannya akan diberikan hingga bisa dimanfaatkan untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Dibutuhkan proses pembelajaran untuk memahaminya.
Metode Buka Aura Islami Berbeda :
Metode Buka Aura Cara Islami berbeda dengan cara Barat, di NurSyifa' saat Buka Aura, maka orang itu pertama-tama dibersihkan dari Sisi Gelapnya ( QS. 2 : 257 ). dan kemudian diberi Sinar Terang berupa Cahaya-cahaya Asmaul Husna ( Sifat-sifat Allah Yang Agung dan Indah ) dan Nur Akhlaqul Karimah ( Sifat Baiknya ). Sehingga orang itu kembali kepada Fitrahnya yaitu sebagai Insan Kamil, setidaknya mendekati.....
Metode, bimbingan teori - praktek cara menggunakan dan memanfaatkan potensi serta kemampuan yang telah dibangkitkan tersebut akan diberikan berikut aplikasinya penggunaanya dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keberhasilan, cita-cita, kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik dijalan yang di Ridho'i Allah.
Berbagai keilmuan Islami berdasar Teknologi Al-Qur'an yang canggih dan bermanfaat diberikan dengan pengijazahan oleh HM Bambang Irawan S. agar langsung dapat diamalkan, dimanfaatkan secara maksimal.
Dan kehidupan yang sukses, sejahtera dan berlimpah rejeki bukanlah suatu impian lagi, akan tetapi bisa menjadi kenyataan, semua berkat Teknologi Al-Qur'an yang telah diturunkan oleh Allah bagi kepentingan setiap umat Manusia yang mau berfikir dan berusaha. ( QS. Al-Baqaroh : 269 ).***
YAYASAN NURSYIFA'
________________________________________
RENUNGAN :
> TERAPI NURSYIFA' MENGGUNAKAN METODE TAKHOLI (Pembersihan Diri) DAN TAHALI (Pembangkitan dan Pengisian) DENGAN NUR ASMAUL HUSNA (Sifat2 Allah yang Agung, Terpuji & Luhur) DAN NUR AKHLAQUL KARIMAH (Pembangkitan Sifat2 Baik dalam Diri) PADA PROGRAM BUKA AURA <
*Dalam sistem pengobatan dan kesehatan, efek yang baik dari pemurnian mental manusia oleh Terapi NurSyifa' juga telah menghasilkan perwujudan yang cukup baik.
Setelah belajar Teknologi Al Qur'an, banyak pasien dalam sistem pengobatan dan kesehatan, pembersihan & Buka Aura, pemikirannya mendapat pemurnian, dalam lubuk hatinya secara jelas mengerti makna sebagai manusia bukanlah dalam hal memperoleh keuntungan, namun dalam hal beribadah, menjadi yang bermanfaat, kesadarannya makin besar dalam rasa bertanggung jawab terhadap pekerjaannya, perasaan semula yang tidak tenang bekerja berubah menjadi tenang bekerja, sikap semula yang tidak baik terhadap orang lain, terhadap pekerjaan, berubah begitu cepat dengan serius bertanggung jawab terhadap pekerjaan, terhadap rekan sekerja, memiliki semangat kerja, berubah telah menunjukan prestasi dan berbagai sikap yang lebih baik.
*Alhamdulillah wa Syukurillah, dengan telah Tersebar Luasnya Manfaat dari Buka Aura Islami di NurSyifa' yang Aman dan Sesuai dengan Ajaran Islam, Maka Semakin Banyak saja Peserta Buka Aura Pesona Nur Ilahi yang Berdatangan bahkan dari Negara2 Tetangga untuk Memperoleh Manfaatnya yg Besar itu, Mempesona, Berkharisma, Disukai, Disayangi Banyak Orang, Sukses dan Berlimpah Rejeki dengan Teknologi Al-Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.
Pelaksanaan Buka Aura Nur Ilahi yang Bermanfaat.doc (48 KB) >>>
Lembar Isian Bagi Peserta Program Buka Aura Nur Ilahi.doc (80 KB) >>>
>> Info Buka Aura dengan Mas Reno : 021-988 77 826.
________________________________________
Membangun Kreativitas - Imajinasi dengan Terapi NurSyifa' :
Kreativitas adalah kemampuan untuk mencipta/berkreasi. karena imajinasi, Tidak ada satu pun pernyataan yang dapat diterima secara umum mengenai mengapa suatu kreasi timbul. Kreativitas sering dianggap terdiri dari 2 unsur :
Pertama: Kefasihan yang ditunjukkan oleh kemampuan menghasilkan sejumlah besar gagasan dan ide-ide pemecahan masalah secara lancar dan cepat.
Kedua: Keluwesan yang pada umumnya mengacu pada kemampuan untuk menemukan gagasan - ide yang berbeda-beda dan luar biasa untuk memecahkan suatu masalah.
Istilah kreativitas digunakan untuk mengacu pada kemampuan individu yang mengandalkan keunikan dan kemahirannya untuk menghasilkan gagasan / ide baru dan wawasan segar yang sangat bernilai bagi individu tersebut.
Kreativitas dapat juga dianggap sebagai kemampuan untuk menjadi seorang pendengar yang baik, yang mendengarkan gagasan yang datang dari dunia luar dan dari dalam diri sendiri atau dari alam bawah sadar.
Oleh karena itu, kreativitas lebih tepat didefinisikan sebagai suatu pengalaman untuk mengungkapkan dan mengaktualisasikan identitas individu seseorang secara terpadu dalam hubungan eratnya dengan diri sendiri, orang lain, dan alam.
MENGAPA MANUSIA BERKREASI ?
BAGAIMANA IMAJINASI MEMBANGKITKAN KREATIVITAS ?
Para ahli psikologi tidak sependapat mengenai kebutuhan dan motif dasar yang dimiliki manusia untuk berkreasi. Meskipun demikian, imbalan dan penghargaan nyata yang dapat diamati dapat diidentifikasikan sebagai motif manusia untuk berkreasi.
Manusia yang menjadi lebih kreatif akan menjadi lebih terbuka pikirannya terhadap imajinasinya, gagasannya sendiri maupun orang lain. Sekalipun beberapa pengamat yang memiliki rasa humor merasa bahwa kebutuhan manusia untuk menciptakan berasal dari keinginan untuk "hidup diluar kemampuan mereka", namun penelitian mengungkapkan bahwa manusia berkreasi adalah karena adanya kebutuhan dasar, seperti: keamanan, cinta, dan penghargaan.
Mereka juga termotivasi untuk berkreasi oleh lingkungannya dan manfaat dari berkreasi seperti hidup yang lebih menyenangkan, kepercayaan diri yang lebih besar, kegembiraan hidup, dan kemungkinan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.
HAMBATAN UNTUK MENJADI LEBIH KREATIF
Kebiasaan, Waktu, Dibanjiri Masalah, Tidak Ada Masalah, Takut Gagal, Kebutuhan akan Sebuah Jawaban Sekarang, Kegiatan Mental yang Sulit Diarahkan, Takut Bersenang-senang, Kritik Orang Lain.
BAGAIMANA MEMUNCULKAN GAGASAN KREATIF ?
Kuantitas Gagasan : Teknik-teknik kreatif dalam berbagai tingkatan keseluruhannya bersandar pada pengembangan pertama sejumlah gagasan sebagai suatu cara untuk memperoleh gagasan yang baik dan kreatif. Akan tetapi, bila masalahnya besar dimana kita ingin mendapatkan pemecahan baru dan orisinal, maka kita membutuhkan banyak gagasan untuk dipilih.
Teknik Brainstorming : Teknik brainstorming mungkin merupakan cara yang terbanyak digunakan, tetapi juga merupakan teknik pemecahan kreatif yang tidak banyak dipahami. Teknik ini cenderung menghasilkan gagasan baru yang orisinal untuk menambah jumlah gagasan konvensional yang ada.
Sinektik : Sinektik merupakan suatu metode atau proses yang menggunakan metafora dan analogi untuk menghasilkan gagasan kreatif atau wawasan segar ke dalam permasalahan, maka proses sinektik mencoba membuat yang "asing" menjadi "akrab" dan juga sebaliknya.
Memfokuskan Tujuan : Caranya adalah dengan berbuat seolah-olah apa yang diinginkan akan terjadi besok, telah terjadi saat ini dengan melakukan visualisasi yang kuat. Apabila proses itu dilakukan secara berulang-ulang, maka pikiran Anda akan terpusat ke arah tujuan yang dimaksud dan terjadilah proses auto sugesti kedalam diri maupun keluar.
Tentu saja untuk keberhasilannya perlu pembelajaran dan pelatihan intensif bagaimana menggunakan kekuatan bawah sadar Anda itu, dengan mengaktifkan Nur Ilahi untuk mendapatkan Imajinasi yang kuat, agar kreativitas selalu muncul saat dibutuhkan, membangun Prestasi dan Citra yang Membanggakan.***
________________________________________
" Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat Efektif "
> Sejak pertama kali datang dan diterapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya. Setelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak terbayangkan & terfikirkan sebelumnya (diatas pemikiran normal) terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' jalan keluar terbaik untuk Anda. (Sebagai solusi terbaik)
Sejarah SIngkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>
*Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT
> Coba bayangkan, betapa indahnya hidup ini bila selalu mengambil pilihan yang benar..... Bila mengetahui cara untuk mencapai sukses dan keberhasilan dalam segala sesuatu yang dikerjakan, mulai dari memecahkan masalah hidup sehari-hari hingga menikmati hubungan yang dinamis dan memuaskan... Lihat : Buka Aura Secara Islami yang Aman - Cara Cepat Menuju Keberhasilan dan Kesuksesan berlimpah Rejeki >>>
Biaya yang Perlu Anda Sediakan >>>
Alamat Yayasan NurSyifa' : Jl. Gg Tembok No. 26, KaliPasir Menteng Raya Jakarta Pusat >>>
E-mail : aura_nursyifa@yahoo.com Blog : auranursyifa.blogspot.com
________________________________________

" Allah memberikan Kebijaksanaan kepada orang yang dikehendaki-NYA. Barangsiapa yang diberi-NYA kebijaksanaan itu, berarti ia telah mendapat banyak Kebaikan, hanya orang-orang yang Mau Berfikir saja ( yang Cerdas ) yang dapat Mengambil ( Hikmah ) Pelajaran ini." ( QS. 2 : 269 )
" Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari ( kesalahan ) dirimu sendiri....." ( QS. 4 : 79 )
" Demikian itu disebabkan karena perbuatan tanganmu Sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya ". ( QS. 8 : 51 )
Terapi NurSyifa' : Cara Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang dengan Teknologi Al-Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.
________________________________________
PUJA PUJI KEPADA ALLOH SWT :
Subhanalloh, walhamdulillah, walaa illaa hailal
Betapa indahnya hidup ini bila kita dapat selalu mengambil pilihan dan keputusan2 yang benar,,, Bila kita dapat mengetahui cara untuk mencapai sukses dan keberhasilan dalam segala sesuatu yang dikerjakan, dapat memecahkan permasalahan hidup sehari-hari hingga dapat menikmati hubungan yang harmonis dan menyenangkan dengan pasangan serta orang2 disekitar kita...
Bilamana bangun di pagi hari dengan perasaan nyaman dengan diri kita, memperoleh berbagai inspirasi, ide-ide dan semangat baru terkumpul didalam diri kita... dan menyadari bahwa kita telah memiliki Kekuatan Baru dalam menjalani kehidupan dan menyingkap tirai yang menutupi cahaya diri yang redup, kini bersinar terang.
Potensi dan Cahaya Terpendam dimiliki setiap orang. Dengan cara mengaktifkan enerji Nur Ilahi-nya, dapat mambangkitkan berbagai kemampuan dalam diri, seperti Indera ke-6, kekuatan bathin, ESP, intuisi yang tajam, firasat yang peka, dsb.
Program Buka Aura ini akan memberi bimbingan dan pelatihan, cara yang mudah dan cepat untuk membangkitkan - mengaktifkan kekuatan diri yang tersembunyi ini, sehingga Kita dapat merasa lebih bahagia, menjadi lebih sehat dan mengembangkan potensi diri.
Dengan mengikuti Program Buka Aura, secara cepat Anda akan diberikan bimbingan, berbagai pelatihan praktis, keilmuan, dll. Dengan mengikuti Pelatihan dan Program Buka Aura Anda di bimbing untuk dapat mengaktifkan kekuatan dan enerji Nur Ilahi, mengendalikan dan menggunakannya untuk berbagai hal, seperti menyelamatkan diri dari bahaya dengan cara membuat tabir perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga kita, membangkitkan kemampuan gerak, kepekaan rasa hingga aktifnya mata bathin*.
Program Pelatihan Buka Aura Bersifat Nyata dan dapat langsung dirasakan manfaatnya dalam waktu singkat. Dengan penuh keyakinan, tekun dan sabar, Program Pelatihan Buka Aura merupakan jawaban dari belenggu tembok-tembok penghalang yang membatasi kemampuan terpendam.
Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkankan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan.
________________________________________
Pernahkah Anda mendapat firasat yang akurat? Pernahkan tiba-tiba Anda menyadari bahwa kejadian ini telah pernah Anda impikan sebelumnya? Pernahkah Anda mengetahui siapa yang menelepon sebelum Anda mengangkat telepon-nya ? Apakah Anda pernah merasakan gerak-hati untuk melakukan atau untuk tidak melakukan sesuatu ? Dan sesudahnya Anda menyadari bahwa seharusnya Anda mengikuti dorongan gerak-hati itu.
Bila hal tersebut pernah terjadi pada diri Anda, sesungguhnya, Anda secara naluriah telah menggunakan kemampuan gerak-hati. Program Buka Aura Pesona Nur Ilahi akan memberi Anda rujukan cara menggunakan kemampuan yang luar biasa tapi tersembunyi itu agar bisa dipergunakan setiap saat Anda memerlukannya.
Kemampuan itu bisa menunjang akan keberhasilan-keberhasilan dimasa mendatang, mencapai kesuksesan, lancarnya rejeki, sejahtera, keberuntungan, dan ketentraman dengan mengikuti program Buka Aura di NurSyifa'.
Program ini tidak membahas teori-teori eksoterik yang membingungkan, yang tidak bisa dipraktekkan secara langsung, Anda justru bisa mempelajari secara praktis teknik-teknik yang dapat digunakan dalam keseharian Anda, dan berbagai contoh-contoh aplikasi pembangkitan kekuatan yang luar biasa dan langsung dipraktekkan agar Anda lebih yakin......
Kesuksesan adalah suatu hal yang selalu diinginkan setiap orang, sayang tak semua orang bisa meraihnya. Bagaimana dengan Anda? Apakah kesuksesan menjadi sebuah hal yang sulit untuk diwujudkan? Kira-kira apa yang menahan Anda untuk mencapai sukses? Bagaimana jika ketidak mampuan Anda untuk menggambarkan sebuah kesuksesan menjadi penghalangnya.
Setelah melakukan penelitian terhadap terhadap ratusan orang dengan pekerjaan dan profesi yang berbeda, para peneliti menyimpulkan bahwa kemampuan untuk melihat masa depan adalah sebuah indikator penting untuk menjadi seorang pemimpin yang kuat.
Sampai Anda dapat menggambarkannya, mem-visualisasikannya, maka kesuksesan tak akan pernah terjadi, penting untuk mengukur kemampuan membayangkan visualisasi kesuksesan.
Penelitian ini juga melakukan tes pengukur optimisme, perspektif masa depan, kejelasan mental, serta kemampuan untuk mengontrol atau memanipulasi gambaran jiwa (visualisasi).
"Seorang pemimpin yang sukses perlu memiliki ide tentang dimana ia mau berada untuk jangka waktu yang panjang, bukan hanya untuk hari ini atau besok."
Untuk melatih kemampuan Anda menggambarkan sebuah kesuksesan, mulailah dengan membayangkan sebuah kejadian yang anda inginkan, contohnya dipromosikan dalam pekerjaan. Ulangi bayangan itu berulang-ulang setiap waktu, kemudian pecahkan menjadi tindakan yang lebih spesifik hingga Anda mulai menyadari untuk menyusun logika.
Membayangkan diri Anda mencapai cita-cita yang tinggi dapat menginspirasi Anda untuk meningkatkan aktivitas dan performa Anda saat ini. Program Buka Aura Pesona Nur Ilahi memberi bimbingan yang terintegrasi dalam Terapi NurSyifa'.
Program ini membuat Anda bisa memetakan potensi dan kemampuan tersembunyi Anda, menggambarkan kekuatan Nur Ilahi ( Ruh Allah ) dalam diri Anda, sebagai penuntun route perjalanan Anda mengarungi kehidupan sesuai dengan apapun yang Anda inginkan dengan menyelaraskan kepada kehendak Tuhan Allah Yang Maha Kuasa.
Hasilnya ? Anda dapat mengaktifkan, mengembangkan dan memanfaatkan hakikat anugerah Allah ini secara menyeluruh. Ini Bila Anda memang benar-benar merindukan kesuksesan, kehidupan yang lebih baik, barangkali inilah jalan yang terbaik untuk Anda.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar